WhatsApp Plus

WhatsApp Plus – Jika pengguna WA biasa menemukan titik jenuh ketika menggunakan-nya, karena fitur yang tersedia tidak ada perubahan atau bisa dikatakan hanya itu-itu saja.

Mungkin ada baiknya pengguna mulai mencoba beralih menggunakan aplikasi whatsapp versi mod apk. Sebab, aplikasi WA versi modifikasi telah menambahkan berbagai macam fitur canggih & menarik.

Tentu-nya, fitur-fitur tambahan yang tersemat diversi mod apk tidak akan pernah bisa pengguna temukan di WA versi biasa. Itulah sebab-nya, pengguna WA resmi sekarang banyak yang beralih ke versi modifikasi.

Perlu kalian tahu, aplikasi whatsapp versi MOD apk sudah tersedia berbagai macam jenis-nya. Semua-nya bisa anda dapatkan atau unduh secara gratis, mulai dari WhatsApp Aero, FM WhatsApp, RA WhatsApp, MB WhatsApp atau GB WhatsApp Apk dan masih banyak lain-nya.

Apabila anda termasuk pengguna whatsapp biasa yang mulai tertarik dengan versi MOD, kebetulan sekali diulasan yang kami berikan akan mengulas semua hal tentang WA Plus Apk lengkap dengan cara download file versi MOD-nya.

Oleh karena itu, jika anda ingin memiliki salah satu aplikasi wa versi modifikasi, terutama whatsapp plus apk. Maka tidak ada salahnya, kalian semua harus menyimak ulasan selengkapnya berikut ini hingga selesai.

Sekilas Tentang WhatsApp Plus

Sekilas Tentang WhatsApp Plus

WhatsApp Plus Apk merupakan salah satu versi WA MOD yang cukup popular, pihak pengembang versi modifikasi ini menambahkan fitur-fitur premium yang bisa dinikmati secara gratis.

Fitur-fitur yang ditambahkan kedalam versi MOD ini berupa fitur yang dapat menyembunyikan status online, centang dua, bisa mengganti thema yang berbeda setiap saat dan masih banyak lagi.

Selain itu, pengguna tidak perlu cemas kehilangan semua DATA di aplikasi WA biasa, ketika ingin beralih menggunakan versi yang sudah dimodifikasi. Sebab, pengguna bisa menyesuaikan dan mentransfer data di WA resmi kedalam Whatsapp plus MOD.

Aplikasi WhatsApp Plus MOD pertama kali dirilis oleh pihak pengembang-nya pada tahun 2012 silam. Awal-nya, WA MOD yang satu ini dikenal dengan nama WhatsApp Blue dikalangan pengguna android & iOs.

Seperti yang kami bilang diatas, WA plus mempunyai berbagai fitur canggih yang berbeda dengan fitur di aplikasi wa biasa. Jika penasaran, silahkan kalian lihat daftar fitur-fiturnya dibawah.

Baca juga: Social Spy WhatsApp

Fitur WhatsApp Plus Apk Terbaru

Fitur WhatsApp Plus Apk Terbaru

Seperti yang diketahui pengguna wa versi MOD, aplikasi wa yang telah dimodifikasi tentu menyematkan fitur-fitur canggih yang jauh lebih banyak dibandingkan fitur dari wa biasa.

Whatsapp Plus pun demikian, didalamnya tersemat beragam fitur canggih & premium yang dikhususkan untuk semua pengguna-nya. Menarik-nya, fitur premium yang dimiliki WA plus bisa anda rasakan & nikmati secara gratis.

Penasaran, apa saja fitur premium di WA plus yang bisa digunakan secara gratis ? Silahkan cek daftar fitur-fitur premium selengkapnya diulasan berikut.

Undang 300+ Anggota di Grup WA

Kelebihan pertama yang akan kamu ulas dari aplikasi WA Plus ialah pengguna-nya bisa mengundang lebih banyak anggota grup WA. Apabila anda menggunakan WA biasa, mengundang anggota grup dibatasi yakni hanya sampai 250 anggota.

Namun berbeda ketika anda menggunakan versi modifikasi yaitu WA Plus, pengguna bisa undang anggota grup lebih banyak yakni sampai 300+ anggota grup wa.

Gimana, menarik bukan ?

Stiker & Emoji

Kelebihan lain-nya dari WA Plus ialah menyediakan lebih banyak stiker & emoticon lucu dan keren. Dengan disediakan-nya beragam pilihan emoji & stiker keren serta lucu-lucu, pengguna bisa merasakan keseruan saat berkomunikasi via pesan WA.

Menarik-nya, semua stiker serta emoji yang keren dan lucu-lucu dari WA plus, bisa langsung anda nikmati tanpa harus membeli-nya terlebih dahulu. Lebih tepatnya, emoji & stiker yang disediakan bersifat 100% gratis.

Jika penasaran dan ingin melihat emoji ataupun stiker keren & lucu-lucu, silahkan download Whatsapp Plus MOD versi terbaru 2021 melalui artikel ini.

Kunci Aplikasi

Setiap orang tentu memiliki privasi yang tidak ingin dilihat atau diketahui oleh orang lain. Aplikasi WhatsApp pasti berisikan data-data pribadi maupun privasi pengguna, sebaiknya pengguna tidak memperbolehkan sembarang orang membuka aplikasi WA yang dimiliki.

Untuk mencegahnya, kalian harus mencoba menggunakan WA Plus MOD. Sebab, didalam aplikasi-nya tersemat fitur kunci aplikasi, sehingga aplikasi whatsapp plus yang kalian gunakan jauh lebih aman karena sudah dikunci dengan password / kata sandi.

Kirim & Transfer File Besar

Aplikasi whatsapp biasa membatasi pengguna-nya ketika mengirim / transfer file, maksimal ukuran file yang bisa dikirim melalui aplikasi whatsapp biasa hanya sampai 16 MB.

Tidak sedikit pengguna yang merasa disulitkan dengan ada-nya batasan ketika mengirim file melalui WA biasa. Akan tetapi, mulai sekarang anda tidak perlu khawatir, karena aplikasi WA Plus bisa membantu anda untuk kirim / transfer file berukuran besar.

Jika di aplikasi wa biasa, maksimal mengirim file hanya sampai ukuran 16 MB. Nah, maksimal batas kirim file di aplikasi whatsapp plus MOD jauh lebih besar yakni mencapai 50 MB.

Sembunyikan Status Writing

Sebagian besar pengguna whatsapp sering mengeluhkan / terganggu dengan munculnya status writing atau sedang mengetik. Mungkin pengguna merasa tidak nyaman akan hal tersebut.

Untuk mengatasi masalah sepele seperti ini sebenarnya mudah, kalian hanya perlu beralih menggunakan wa biasa ke versi MOD. Sebab, hampir semua aplikasi WA MOD menyematkan fitur yang bisa menyembunyikan status writing, termasuk WA Plus.

Pilihan Thema

Kelebihan utama dari WA Plus dan menjadi penyebab banyak-nya pengguna WA biasa beralih menggunakan versi MOD yakni tersedia-nya beragam pilihan Thema berbeda & menarik.

Seperti yang kita semua ketahui, tampilan atau thema yang dimiliki dan digunakan aplikasi whatsapp biasa hanya itu saja. Sehingga, sebagian pengguna-nya merasa bosan dengan tampilan dari WA biasa.

Jika pengguna sudah bosan melihat tampilan thema yang digunakan wa biasa, sebaiknya mulai dari sekarang anda harus mencoba aplikasi wa mod apk. Sebab, setiap wa versi modifikasi telah ditambahkan 1000+ thema menarik & gratis.

Jadi, tampilan di aplikasi WA Plus bisa pengguna ganti setiap hari-nya, serta berbeda-beda setiap thema-nya.

Sebenarnya masih banyak fitur unggulan dari Whatsapp Plus yang bisa anda nikmati secara gratis. Namun untuk diulasan ini, kami hanya bisa menyampaikan beberapa fitur unggulan-nya saja.

Jika ingin lebih, kalian bisa langsung mengetahui-nya sendiri setelah berhasil Download WA Plus Apk MOD lalu memasang-nya diperangkat android / iOs yang digunakan.

Cara Download WhatsApp Plus Mod Apk ( WA Plus ) Terbaru 2021

Jika ingin mendapatkan aplikasi WhatsApp MOD, kalian jangan mencoba mencari link download wa plus melalui Google Play Store atau App Store. Sebab, aplikasi versi MOD tidak akan bisa kalian temukan disitu.

Lantas, bagaimana cara menemukan link download wa plus apk ? Sangat mudah, kalian hanya perlu mencari-nya dengan mengakses langsung situs website resmi dari versi whatsapp mod tersebut.

Apabila salah satu pembaca artikel yang kami berikan, sudah berhasil unduh wa plus apk versi terbaru 2021. Akan tetapi, kesulitan dalam proses pemasangan aplikasi-nya.

Maka sebaiknya, anda ikuti cara install wa plus mod apk yang www.dpmptsptarakan.id sediakan secara gamblang & jelas dibawah ini.

Cara Install WA Plus Apk di Perangkat Android & iOs

Bagi yang sudah sering menginstall aplikasi maupun game online versi modifikasi, mungkin tidak akan kesulitan lagi ketika ingin memasang aplikasi WA Plus Mod diperangkat android yang digunakan.

Namun untuk pengguna yang baru pertama kali mengunduh aplikasi versi mod apk, sebaiknya ikuti setiap langkah yang tersedia didalam tutorial berikut :

  • Pertama, silahkan unduh whatsapp plus apk disini.
  • Apabila sudah terunduh 100% silahkan install aplikasi-nya.
  • Namun anda perlu ke Pengaturan HP lebih dulu.
  • Silahkan masuk di Keamanan untuk melanjutkan proses-nya.
  • Kemudian aktifkan opsi Sumber Tak Diketahui / Unknown Source.
  • Setelah diaktifkan, pindah ke File Manager untuk melanjutkan pemasangan aplikasi-nya.
  • Pilih menu Download / Unduhan.
  • Silahkan cari File Apk yang baru saja berhasil anda download.
  • Klik File apk WA Plus.
  • Lalu pilih Install.
  • Proses memasang wa plus apk membutuhkan waktu +/- 5 menit, silahkan tunggu hingga berhasil terpasang.
  • Sekarang tap Whatsapp Plus untuk menggunakan-nya.

Cara menggunakan WA Plus tidak jauh berbeda ketika anda menggunakan aplikasi Wa biasa / resmi. Masukkan NO HP yang digunakan, buatkan Nama dan pasangkan gambar di poto profil WA serta lain sebagai-nya.

Link Download WhatsApp Plus MOD Apk Versi Terbaru

Link Download WhatsApp Plus MOD Apk Versi Terbaru

Supaya selalu aman ketika menggunakan whatsapp plus mod, ada baiknya anda menggunakan versi terbaru-nya. Oleh sebab itu, jika anda masih menginstall wa plus mod versi lama, sebaiknya segera upgrade wa plus ke versi terbaru 2021.

Informasi WA Plus MOD

Nama Aplikasi WhatsApp Plus
Versi Terbaru 17.20.1
Lastest Update 2021
Ukuran Aplikasi 47.6 MB
Support OS Android Android 4.0.3+ lebih bagus

Dalam penginstallan anda bisa memprosesnya dengan cepat. Namun apabila terjadi masalah dalam penginstallan, anda bisa melaporkan ke kami dengan cara menulisnya di kolom komentar.

Anda dapat melakukan proses instalasi dengan cepat. Tetapi jika Anda memiliki masalah dengan proses instalasi ini, Anda dapat menulis pada kolom komentar yang ada pada bawah halaman ini.

Baca juga: Soula WhatsApp

Cara Menggunakan WhatsApp Plus MOD

Jika proses download whatsapp plus mod apk versi terbaru 2021 berhasil kalian lakukan, selanjutnya ada yang harus pengguna lakukan serta mempelajari beberapa hal dari aplikasi wa mod ini.

Hal pertama yang harus pengguna ketahui ialah tampilan whatsapp plus mod sedikit berbeda dengan aplikasi wa resmi. Jadi sebaiknya, pengguna harus mencoba satu persatu fitur premium yang tersemat di WA plus.

Setting Privasi & Keamanan di WA Plus

Apabila anda ingin melakukan settingan privasi & keamanan WA Plus Apk, silahkan bisa menekan icon Garis Tiga / Titik Tiga. Setelah itu, pengguna bisa memilih dan masuk di Pengaturan PLUS.

Dalam menu Pengaturan Plus terdapat 2 piliha, berupa opsi Privasi dan opsi Keamanan. Untuk opsi Privasi pengguna bisa melihat beberapa pilihan opsi diantara-nya mengecek pesan text, pesan audio / video.

Dan, diopsi keamanan pengguna disajikan beragam pilihan opsi atau pengaturan, seperti metode pemblokiran ataupun lain sebagai-nya.

Cara Mengembalikan Akun WhatsApp Terkena Banned

Jika suatu saat akun whatsapp kalian terkena sanksi banned oleh pihak pengembang, maka tidak perlu khawatir dan mencemaskan-nya. Sebab, kami sudah menyiapkan cara mengembalikan akun WA yang terkana banned.

Adapun cara mengembalikan akun WA yang di banned bisa anda lihat sepenuh-nya dibawah ini :

  • Pertama, silahkan anda download Whatsapp Plus Apk versi terbaru.
  • Silahkan buat cadangan / back up data whatsapp lebih dulu.
  • Jangan sampai lupa, pengguna harus un-install Whatsapp Plus versi lama dan semua data harus sudah terhapus.
  • Apabila anda sudah un-install dan hapus data Whatsapp Plus Apk versi lama, sekarang mulailah unduh mod apk versi yang baru.
  • Sebelum melakukan unduhan aplikasi WA Plus MOD, sebaiknya opsi Pembaharuan otomatis dari google play store harus anda nonaktifkan.
  • Lalu tunggulah proses unduhan-nya hingga berhasil.
  • Supaya terhindar dari banned akun, sebaiknya pengguna tidak mengaktifkan fitur sembunyikan status online ataupun centang dua.
  • Selamat mencoba.

Nah itulah cara mengembalikan akun WA yang terkena banned oleh pihak pengembang aplikasi-nya. Mudah-mudahan dengan adanya tutorial diatas bisa membantu pengguna yang mengalami masalah seperti ini.

Apakah WA Plus APK Aman ?

Pertanyaan seperti ini kerap dilontarkan oleh pengguna WA biasa yang ingin mencoba beralih ke versi WA MOD Apk. Wajar saja, karena memang keamanan sangatlah penting dan harus dikedepankan.

Menurut pendapat kami, setiap aplikasi yang sudah dimodifikasi / MOD oleh pihak ketiga sangat beresiko untuk digunakan. Namun tetap saja, meskipun beresiko tetapi jumlah download wa mod apk selalu bertambah setiap hari-nya.

Jadi kesimpulan-nya, aman atau tidaknya Whatsapp Plus MOD apk tergantung dari pendapat kalian masing-masing.

Cara Terhindar dari Banned

Pengguna bisa mencoba aplikasi Whastapp MOD apk, meskipun WA MOD tergolong sebagai aplikasi illegal dan beresiko. Akan tetapi, kalian bisa menghindar dari resiko banned, jika menerapkan cara & trik anti banned dari kami.

Cara terhindar dari sanksi banned untuk penggunaan Whatsapp Plus MOD Apk cukuplah mudah, pengguna hanya perlu melakukan update rutin untuk aplikasi-nya.

Jadi, apabila pihak pengembang aplikasi Whatsapp Plus melakukan update serta memberikan versi terbaru. Silahkan anda mengikutinya langsung dengan cara download wa plus mod apk versi terbaru.

Baca juga: NSWhatsApp

Demikianlan pembahasan dari kami seputar Cara Download WhatsApp Plus MOD Apk ( WA Plus ) versi Terbaru 2021 Anti Banned. Semoga semua penjelasan serta informasi yang kami sampaikan bisa berguna ataupun bermanfaat. Terima kasih & sampai jumpa dipertemuan selanjutnya !

You May Also Like

About the Author: Kempot