WhatsApp Mod

Wa Mod

WhatsApp Mod – Di zaman sekarang, kita memerlukan sebuah sosial media untuk berkomunikasi. Nah, kalian tau kan aplikasi Whatsapp? Whatsapp merupakan salah satu sosial media berbasis chatting yang ramai digunakan oleh orang-orang saat ini.

Aplikasi dengan logo telepon background warna hijau ini merupakan salah satu sosial media yang digunakan orang-orang saat ini untuk berkomunikasi.

Orang-orang kebanyakan menggunakan aplikasi Whatsapp karena cara menambahkan kontaknya gampang, hanya dengan cara memasukkan nomor dari orang lain ke dalam handphone, dan nanti akan secara otomatis dengan terdeteksi oleh Whatsapp itu sendiri.

Nah, kali ini saya akan memberi tahu kepada kalian apa itu Aplikasi Whatsapp, fitur-fitur dari Whatsapp, dan juga aplikasi Whatsapp mod.

Tentang WhatsApp

Aplikasi Whatsapp adalah salah satu aplikasi yang digunakan untuk berhubungan dengan orang lain. Aplikasi whatsapp sudah diunduh lebih dari 2 miliar orang di 180 negara supaya bisa tetap berhubungan dengan orang yang berbeda negara.

Whatsapp merupakan sebuah alternatif dari SMS apabila kalian tidak memiliki pulsa tetapi memiliki data yang bisa digunakan.

Di Whatsapp, kalian bisa mengirimkan file seperti foto, video, dokumen dan lokasi kalian, dan juga kalian bisa melakukan sebuah video call dengan teman kalian.

Whatsapp menggunakan sistem End-to-end Encryption yang berfungsi agar pesan yang ada di ruangan chat hanya bisa dibaca oleh pengguna dalam ruangan chat tersebut.

Baca juga: Fouad Whatsapp

Fitur WhatsApp Original

Setelah mengetahui pengertian dari Whatsapp, pastinya kita harus juga mengetahui fitur-fitur dari Whatsapp dong. Kali ini, saya ingin menjelaskan satu persatu fitur yang dimiliki oleh aplikasi Whatsapp ini. Ada apa aja? Silahkan baca artikel di bawah ini.

Chatting dengan kawan kalian

Ya, chatting dengan kawan kalian. Ini merupakan fitur utama yang disediakan oleh aplikasi WhatsApp. Di aplikasi WhatsApp, kalian bisa chatting dengan kawan kalian apabila kalian memiliki kontak temen kalian yang punya WhatsApp. Selain itu, kalian juga bisa membuat sebuah grup chat di sini.

Voice call

Kalian bisa menikmati fitur voice call yang memungkinkan kalian untuk menelpon teman kalian baik yang berada di satu negara atau yang berbeda negara. Kalian tidak perlu takut untuk kena charge pulsa karena kalian menggunakan data untuk menggunakan fitur telpon ini.

Share moment

Di whatsapp, kalian bisa share moment-moment kalian baik itu foto atau video dengan fitur status. Kalian juga bisa memilih siapa saja yang bisa melihat status kalian atau menyembunyikan orang-orang supaya tidak bisa melihat status kalian.

Video call

Selain voice call, kalian juga bisa melakukan video call dengan kawan kalian. Untuk melakukan sebuah video call, kalian memerlukan koneksi yang kuat untuk merasakan sebuah video call dengan resolusi HD.

Apa Itu WhatsApp Mod Apk?

Nah, untuk kalian yang belum tahu, WhatsApp ini ada versi modnya. Lalu, apa bedanya dengan WhatsApp versi biasa?

Nah, di sini nanti akan saya jelaskan ap aitu WhatsApp mod, jenis-jenis WhatsApp mod, fitur-fitur dari WhatsApp mod, dan juga cara download serta install WhatsApp mod.

Kalian pasti pernah mendengar kan WhatsApp mod? Nah WhatsApp mod ini merupakan WhatsApp yang mendapatkan berbagai fitur beragam yang dikembangkan oleh modder.

WhatsApp mod ini tidak hanya 1 atau 2, tapi banyak sekali jenisnya. Berikut adalah jenis-jenis WhatsApp mod yang ada di internet.

Baca juga: RA WhatsApp

Rekomendasi WA Mod Terbaik 2021

Ada beberapa pilihan yang harus kalian gunakan pada aplikasi whatsapp versi mod, karena dengan pilihan yang tepat memberikan keamanan pada akun WA.

Disini kami menyediakan aplikasi WA Mod yang terbaik dan aman digunakan, soalnya jika kita salah saat mendownload WhatsApp Apk Mod nantinya akan memberikan efek negatif pada kinerja ponsel kita.

Nah, untuk mempersingkat waktu silahkan klik download WA Mod terbaik untuk android dan ios yang baru tahun 2021 berikut ini:

1. JT WhatsApp

WhatsApp Mod

JT WhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp yang dibuat oleh JimTech. Apa saja fitur-fiturnya? Berikut Fitur-fitur dari JT WhatsApp :

  • Anti banned
    Dengan JT WhatsApp ini, kita bisa menghindari sebuah banned akibat menggunakan program tidak resmi.
  • Ganti tema
    Kalian bisa mengubah tema sesuai dengan keinginan kalian, karena di JTWhatsApp terdapat tema.
  • Durasi Status WhatsApp
    Kalian bisa mengunggah status di WhatsApp hingga 7 menit loh. Untuk WhatsApp versi biasa kalian hanya bisa unggah status hingga 30 detik.
  • Download Status
    Di JT WhatsApp juga kalian bisa download status WhatsApp dari teman kalian. Semisal, kalian ingin minta status ke teman kalian tapi malas minta, kalian bisa dengan mudahnya download status WhatsApp.
  • Menyembunyikan foto
    Kalian tidak suka menunjukkan foto profil kalian? Di JT WhatsApp kalian bisa menyembunyikan profil kalian juga loh.

Baca juga: Soula WhatsApp

2. WhatsApp Plus

WhatsApp Mod

Berikutnya ada WhatsApp Plus. WhatsApp Plus menggunakan lisensi yang sama dengan WA versi resmi. Jadi kalian ga perlu takut di banned oleh developer WhatsApp. Lalu, apa sih fitur dari WhatsApp Plus ini? Adalah sebagai berikut :

  • Anti Hapus Pesan
    Teman kalian suka menghapus pesan sebelum kalian baca? Tenang aja, dengan fitur ini, kalian bisa membaca pesan yang dihapus oleh teman kalian walaupun di hp teman kalian pesan tersebut sudah dihapus.
  • Paket Stiker
    Kalian suka kirim stiker ke teman-teman kalian? di WhatsApp Plus ini sudah tersedia beberapa paket stiker yang bisa kalian gunakan begitu kalian menginstall aplikasi WhatsApp Plus.
  • Tema-tema menarik
    Di WhatsApp Plus, kalian juga bisa menemukan tema-tema menarik yang bisa kalian sesuaikan dengan preferensi kalian sendiri.
  • Tidak ketahuan saat melihat status teman
    Kalian ingin nge-stalk status temen kalian tanpa ketahuan? WhatsApp Plus bisa melakukan itu.
  • Balas pesan otomatis
    Kalian malas mengetik? Nah, di WhatsApp Plus kalian bisa membalas sebuah pesan secara otomatis.

Aplikasi WA Mod yang aman digunakan pada perangkat hp android dan iphone adalah WhatsApp Plus, silahkan download dengan gratis.

3. YO WhatsApp

WhatsApp Mod

YO WhatsApp adalah WhatsApp mod yang dikembangkan oleh Fouad. YO WhatsApp juga memiliki user interface yang mirip dengan WhatsApp di iOS. Jadi kalian bisa merasakan gimana rasanya menggunakan WhatsApp iOS di Android.

  • Tema beragam
    Fitur ini sama dengan WhatsApp mod lainnya, yaitu tema yang beragam dan bisa kalian gunakan di YO WhatsApp.
  • Beraneka macam emoji
    YO WhatsApp juga menyediakan beraneka macam emoji yang bisa kalian gunakan.
  • Copy Status
    Di YO WhatsApp ini, kalian bisa copy status caption teman kalian hanya dengan pencet sekali.
  • Mengirim pesan kosong
    Kalian suka ngerjain teman kalian? fitur satu ini cocok sekali buat kalian. Karena kalian bisa mengirim sebuah pesan kosong untuk mengerjai teman kalian.

Link download WA Mod terbaik 2021 untuk android dan iphone versi terbaru bernama YoWhatsApp apk mod.

4. GB WhatsApp

WhatsApp Mod

Kalian dikalangan pengguna aplikasi mod pasti Sudah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. Ya, GB WhatsApp. Salah satu aplikasi mod WhatsApp yang terkenal ini memiliki fitur-fitur yang ga kalah keren dari aplikasi Mod WhatsApp lainnya. Lalu, apa saja fitur yang dimiliki WhatsApp GB ini? Yuk kita lihat satu persatu :

  • Mengirim dokumen sekaligus
    Kalian malas mengirim dokumen satu persatu? Nah, di GB WhatsApp kalian bisa mengirim beberapa dokumen sekaligus. Jadi aplikasi GB WhatsApp ini cocok untuk kalian yang ingin mengirim dokumen ke kantor kalian atau tugas sekolah.
  • Pilihan tema
    Sama seperti WhatsApp mod lainnya, GB WhatsApp juga meyediakan beberapa tema keren yang bisa kalian gunakan di aplikasi ini.
  • Mengirim pesan kosong
    Kalian juga bisa mengirim sebuah pesan kosong seperti di YO WhatsApp.
  • Karakter pada status lebih banyak
    Kalian suka menulis banyak karakter pada status tetapi terbatas pada maksimal karakter? Di GB WhatsApp ini, kalian bisa menulis karakter yang lebih banyak daripada WhatsApp versi biasa.
  • Mengatur centang biru
    Kalian juga bisa membuat kalian seolah-olah tidak membaca pesan WhatsApp teman kalian di aplikasi GB WhatsApp. Kalian tinggal mengatur di pengaturan untuk mengaktifkan fitur ini.

Silahkan download WA Mod terbaik yang bernama GB Whatsapp pro apk mod anti banned terbaru 2021.

5. OG WHATSAPP

WhatsApp Mod

OG WhatsApp juga salah satu WhatsApp mod yang cukup terkenal di kalangan para pengguna WhatsApp mod. Fitur yang diberikan oleh OG WhatsApp juga ga jauh-jauh dari WhatsApp mod lainnya. Ini adalah fitur-fitur WhatsApp mod :

  • Pesan terjadwal
    Kalian bisa mengirim pesan terjadwal atau menunda sebuah pesan yang ingin kalian kirim.
  • Tidak perlu simpan nomor
    Kalian ingin menelpon seseorang tapi malas menyimpan nomor orang? Di OG WhatsApp kalian bisa melakukan hal ini.
  • Blokir voice call
    Kalian ingin menikmati game kalian tanpa adanya gangguan? Di OG WhatsApp kalian juga bisa melakukan ini loh. Jadi kalian tidak perlu takut adanya telpon yang masuk karena kalian bisa memblokir seluruh panggilan telpon yang masuk.

Cara Download dan Install Mod WhatsApp di Android dan iOS

Dari sekian banyak pilihan mod WhatsApp yang ada, kini saya ingin memberitahu cara menginstall aplikasi GB WhatsApp. Berikut cara menginstall aplikasi GB WhatsApp :

  • Pastikan kalian sudah unduh aplikasi WhatsApp Mod pada tautan diatas.
  • Jika sudah, lanjut install.
  • Pastikan sumber tak dikenal sudah diaktifkan. Jika belum, kalian bisa masuk ke pengaturan > keamanan > sumber tak dikenal aktifkan
  • Cari file yang sudah didownload tadi barusan.
  • Pencet installasinya.
  • Tunggu proses pemasangan sudah selesai.
  • Mod WA siap digunakan.

Baca juga: MB WhatsApp

Akhir Kata

Gimana? Apakah kalian tertarik dengan aplikasi Mod WhatsApp? Jika iya, kalian bisa mengunduh aplikasi Mod WA Apk ini. Jangan lupa gunakan aplikasi ini dengan bijak ya.

Sekian artikel dari saya, semoga kalian para pembaca suka. Terima kasih sudah membaca artikel dari www.dpmptsptarakan.id, dan maaf apabila terdapat salah kata.

You May Also Like

About the Author: Mulyani