Mengganti Emoji GB Whatsapp

Mengganti Emoji GB Whatsapp

Mengganti Emoji GB Whatsapp – Mungkin banyak dari sobat mimin yang bercita-cita ingin memiliki Iphone, tapi belum kesampaian?. Memang ada beberapa keunggulan yang dapat dijadikan alasan untuk mengganti smartphone Andorid menjadi Iphone, salah satunya yaitu karena tampilan iOS Iphone yang simpel dan elegan, serta banyaknya fitur menarik yang terdapat di dalamnya.

Tentunya fitur-fitur yang terdapat dalam perangkat iOS Iphone ini tidak bisa ditemukan dan nikmati oleh pengguna Android. Tidak heran, banyak dari pengguna Andorid yang belum mampu mengganti smartphone mereka, mencoba berbagai cara untuk mengubah tampilan Andorid yang mereka miliki agar terlihat seperti Iphone. Salah satunya yaitu, mengubah emoji yang terdapat dalam aplikasi GB Whatsapp.

Emoji dalam aplikasi chatting seperti GB Whatsapp merupakan hal yang wajib ada, karena dengan menambah emoji dalam pesan teks yang akan kita kirim kepada orang lain dapat memperjelas perasaan si pengirim. Akan tetapi, tampilan atau fitur emoji dalam GB Whatsapp berbeda dengan fitur emoji yang ada di dalam perangkat iOS Iphone.

Emoji dalam Iphone pastinya lebih beragam baik dari segi bentuk dan warna. Inilah alasan dari banyaknya pengguna GB Whatsapp Android yang ingin mengubah tampilan emoji mereka agar sama seperti tampilan emoji dalam Iphone.

Apabila kamu salah satunya, tetapi tidak mengerti cara mengubahnya, maka kakmu tepat sekali membaca artikel ini, karena dalam artikel ini mimin akan membagikan cara atau tutorial yang mudah mengganti emoji GB Whatsapp Android menjadi emoji Iphone. Oleh karena itu, simak ulasan berikut ini.

Cara Mengganti Emoji iPhone Di GB Whatsapp

1. Menggunakan GB Setting

Menggunakan GB Setting

Untuk dapat menkmati fitur emoji yang terdapat dalam IPhone di GB Whatsapp Andorid, pastinya kamu harus menginstall terlebih dahulu aplikasi GB WhatsApp. Jika sudah terpasang di smartphone Andorid kesayangan kamu, silakan untuk mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Langkah pertama, buka aplikasi GB WhatsApp di hp android kamu.
  • Kemudian ketuk icon titik tiga vertical yang berada di pojok kanan atas
  • Pilih opsi GB pengaturan.
  • Langkah selanjutnya, lanjutkan dengan mengetuk opsi pengaturan Umum
  • Klik pada menu Gaya (tampilan dan nuansa)
  • Setelah itu maka kamu akan masuk pada halaman menu varian emoji. Silakan tekan ikon unduh pada “old whatsapp (iOS)”.
  • Tunggu hingga proses pengunduhan selesai. Maka emoji Iphone sudah dapat kamu aplikasikan dalam GB Whatsapp Andorid.

Itulah beberapa langkah mudah yang dapat kamu coba agar tampilan Emoji GB WhatsApp di Smartphone Andorid kamu lebih menarik lagi seperti Iphone. Jika cara di atas tidak berhasil, mimin punya cara jitu lainnya, hanya saja cara ini membutuhkan aplikasi lain atau pihak ketiga untuk mendukungnya.

2. Menggunakan Aplikasi GB WhatsApp Emoji Replacer

Menggunakan Aplikasi GB WhatsApp Emoji Replacer

Aplikasi GB Whatsapp Emoji Replacer satu ini menyediakan fitur pembaharuan emoji sehingga emoji dalam GB WhatsApp Android kamu terus terupgrade dan lebih menarik. Tentunya tampilan emoji yang ada di dalamnya lebih bervariasi, sehingga kamu bebas menggunakan emoji apa saja sesuai dengan selera kamu. Langkah-langkah untuk menerapkan emoji iOS Iphone dnegan menggunakan aplikasi ini dapat kamu simak di bawah ini.

  • Install aplikasi GB WhatsApp Emoji Replacer
  • Selanjutnya pilih fitur emoji varian iOS Flat untuk mengubah tampilan emoji GB WhatsApp Andorid kamu menjadi Iphone.
  • Unduh varian emoji tersebut dan tunggu sampai proses pengunduhan selesai. Maka secara otomatis pengaturan default emoji yang ada di WhatsApp GB Andorid kmau akan berubah.

3. Menggunakan Aplikasi Kika Keyboard

Menggunakan Aplikasi Kika Keyboard

Selain aplikasi di atas, sebenarnya ada banyak sekali aplikasi-aplikasi penyedia fitur emoji. Salah satu aplikasipeneydia fitur emoji yang dapat mimin rekomendasikan yaitu aplikasi Kika Keyboard.

Aplikasi ini dapat kamu unduh melalui PlayStrore dengan mengetik Kika Keyboard di kolom pencaharian. Pastikan aplikasi tersebut sudah tersintall di smartphone Andorid kamu, kemudian buka aplikasi tersebut dan jalankan. Pilih Enable Kika Keyboard pada bagian Manage keyboards, lalu aktifkan Kika Keyboard. Maka fitur emoji iOS IPhone dapat kamu gunakan di smartphone Android kamu.

Demikianlah beberapa cara yang dapat kamu coba sendiri agar tampilan emoji di GB WhatsApp Andorid kamu dapat berubah menajdi tampilan emoji Iphone. Tentunya dari beberapa aplikasi yang sudah mimin rekomendasikan terdapat kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Namun, kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi-aplikasi yang sudah mimin sebutkan di atas tidak akan mengganggu kinerja Android kamu. Dan untuk lebih jelasnya bisa kunjungi dukcapilmakassar.co.id

Pastinya dengan beberapa cara di atas, kamu sudah bisa melihat emoji kotak kosong yang sebelumnya tidak ada di dalam smartphone Andorid kamu. Sekarang pesan teks yang kamu kirim akan lebih hidup dengan adanya berbagai macam jenis emoji yang beragam. Kamu hanya perlu memilih salah satu cara di atas untuk menikmatinya. Selamat mencoba.

You May Also Like

About the Author: Mulyani